Cara Mengobati Perut Kembung Terus Menerus

cara mengobati perut kembung terus menerus
Gas merupakan salah satu hasil dari metabolisme tubuh. Gas dalam tubuh tersebut secara normal akan keluar, namun bagaimana apabila gas tersebut tidak keluar dalam waktu lama atau kondisi tersebut sering terjadi? Pastinya perut akan terasa kembung terus menerus. Kondisi tersebut bisa menandakan suatu kondisi kesehatan tubuh sedang mengalami masalah. Perut kembung dalam waktu lama, perut tidak nyaman dan ada rasa sakit merupakan gejala dari masalah kesehatan terkait hal tersebut. Salah satu cara mengobati perut kembung terus menerus adalah dengan mengonsumsi obat herbal, obat ini akan dibahas pada paragraf berikutnya.

Adapun gejala yang menyertai perut kembung, adalah.
  • Perut kembung terus menerus dan ada rasa sakit yang berputar pada perut.
  • Perut kembung disertai diare atau sembelit parah
  • Berat badan menurun drastis dan nafsu makan juga berkurang
  • Pendarahan dalam tinja
  • Menggigil, nyeri sendi, muntah dan kejang otot.
Dalam tubuh sistem pencernaan memproses asupan makanan yang masuk, pada proses selain akan menghasilkan zat sisa, yaitu feses, juga akan menghasilakan gas. Berikut adalah beberapa penyebab yang mendasari perut kembung terus menerus.
  • Terdapat banyak bakteri dalam usus
  • Menelan banya udara
  • Tubuh tidak bisa mencerna produk dari susu
  • Mengonsumsi minuman bersoda dan juga minuman yang mengandung sulfur
  • Terdapat gangguan pada lambung
  • Reaksi alergi
  • Efek samping obat
  • Stres berlebihan
Di masyarakat sendiri kondis perut kembung kebanyakan disebabkan oleh gangguan pada lambung, misalnya saja karena maag, asam lambung meningkat dan tukak lambung.

Perut kembung sendiri adalah rekasi tubuh yang disebabkan adanya zat yang tidak seimbang dalam sistem pencernaan. Perut kembung juga bisa menjadi masalah serius bisa tidak ditangani dengan segera.

QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Perut Kembung Terus Menerus

Perut kembung mungkin bisa diatasi dengan beragam hal, yang mungkin dipercaya berkhasiat untuk mengobati perut kembung. Namun apabila perut kembung tersebut terjadi terus menerus dan sering muncul, berbeda lagi obatnya. Dan QnC Jelly Gamat merupakan obat yang cocok untuk mengatasi kondisi tersebut.

cara mengobati perut kembung terus menerus
QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbentuk atas beberapa bahan-bahan alami, yaitu teripang emas sebagai bahan dominan, dan bahan-bahan alami lainnya, yaitu Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.

Kandungan yang beragam dalam bahan-bahan alami tersebut Aman dan Halal untuk dikonsumsi, dan juga telah teruji di DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229. Bentuk obat herbal ini adalah cairan kental berwarna kekuningan, memiliki rasa dan aroma yang khas. Yang cocok sekali untuk penderita perut kembung.

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah mampu menetralkan masalah perut kembung yang disebabkan karena bakteri buruk yang tidak seimbang dalam usus, merelaksasi organ sistem pencernaan dan seluruh tubuh ini bertujuan untuk penderita perut kembung karena stres, merangsang tubuh untuk mengeluarkan gas berlebihan, mentralisir asam lambung penyebab perut sering kembung, mempercepat regenerasi sel-sel yang rusak akibat peradangan pada organ pencernaan, mencegah bakteri buruk, memperkuat sistem kekebalan tubuh, melancarkan pencernaan dan peredaran darah dan mencegah kembalinya perut kembung.

Bahan-bahan alami tersebut mengandung bermacam-macam zat gizi, diantaranya
Protein 86,8%Chondroitin
9 jenis karbohidratSaponin
Kolagen 80,0%10 jenis mineral
MukopolisakaridaOmega-3, 6
59 jenis asam lemak5 jenis sterol
Glucasaminoglycans (GAGs)Vitamin
Antiseptik alamiah25 komponen vitamin
GlucosamineCell Growth Factor
19 jenis asam aminoGamapeptide
Konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini secara rutin untuk mencegah dan mengatasi perut kembung terus menerus. Karena obat herbal ini dapat bekerja apabila dikonsumsi secara kontinu.

Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.
Untuk bisa mendapatkan khasiat dari QnC Jelly Gamat ini, kamu hanya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.


Ingat

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIANDISCOUNTHARGA
1 btl -Rp. 155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp. 5000Rp. 305.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 20.000Rp. 600.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btlRp. 30.000Rp. 745.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btlRp. 50.000Rp. 1.035.000 + onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btlRp. 95.000Rp. 1.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btlRp. 160.000Rp. 1.700.000 + onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btlRp. 300.000Rp. 2.800.000 + onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
Paket Hemat 60 btl
Hubungi kami

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin


Itulah cara mengobati perut kembung terus menerus dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, semoga bisa menjadi solusi.
Previous
Next Post »