Cara Menyembuhkan Keputihan Patologis / Abnormal Secara Alami Tanpa Obat Kimia

Cara menyembuhkan keputihan patologis dengan produk obat herbal QnC Jelly Gamat.

Mengalami keputihan merupakan hal yang normal, juga merupakan siklus pembersih organ genital. Kamu yang mengalami keputihan yang disertai lendir berwarna coklat atau mengandung darah, rasa nyeri dan gatal, waspada. Kondisi itu adalah keputihan patoglosi atau tidak normal. Cara menyembuhkan keputihan patologis yang paling ampuh adalah dengan bahan alami.

Bahan alami yang akan kami rekomendasikan adalah teripang emas. Juga, produk obat herbal sebagai solusi cepat untuk rasakan khasiat teripang tersebut. Biota ini memiliki kandungan antimikroba, anti-inflamas, asam lemak, dll. Ini bisa menjadi sanjata ampuh mengatasi keputihan patologis. Dan produknya bernama QnC Jelly Gamat.

Produk QnC Jelly Gamat ini kandungannya AMAN dan HALAL, telah lolos uji lab DEPKES. Bisa kami dapatkan di sini. Lihat detail dan cara pesannya di bagian akhir tulisan.

Keputihan Patologis

Pada organ tubuh kaum wanita salah satu kondisi yang dapat terjadi pada organ genitalnya adalah keputihan. Keputihan merupakan sekresi vaginal pada wanita yang terjadi secara alami. Dan keputihan ini terbagi atas dua golongan, yakni keputihan fisiologis (normal) dan keputihan patologis (tidak normal).

Cara Menyembuhkan Keputihan Patologis

Sesuai dengan namanya keputihan fisiologis atau keputihan normal ini terjadi secara normal dan kondisi ini sering terjadi menjelang haid atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan tidak normal atau patologis dapat terjadi pada setiap wanita, baik itu wanita dewasa atau anak-anak. Keputihan ini dapat menjalar dan dapat menimbulkan peradangan pada saluran kencing, dan akibatnya pada saat buang air kecil si penderita akan merasa perih.

Penyebab dari keputihan patologis ini adalah bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Gejala yang dapat ditimbulkan salah satunya adalah munculnya rasa gatal pada vagina dan pada bibir vagina dan mengeluarkan cairan disertai dengan bau menyengat.

Fungsi dari keputihan sendiri adalah untuk membersihkan organ genital wanita dari apa yang dapat menimbulkan sesuatu yang tidak diinginkan atau merugikan kesehatan.

Kondisi organ genital yang demikian harus segera mendapatkan perawatan. Dan cara termudahnya adalah dengan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, bantuknya cairan kental, penggunaannya bisa kamu oleskan dan juga di konsumsi langsung. Lihat detail produknya di bawah ini.

QnC Jelly Gamat Cara Menyembuhkan Keputihan Patologis Secara Alami Tanpa Obat Kimia

Produk obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat ini merupakan salah satu dari banyaknya produk serupa. Tapi, obat ini khasiatnya AMPUH dan telah TERBUKTI, terbuat dari teripang emas pilihan yang masih segar. Di sini teripang emas merupakan bahan dominan pembentuknya. Selain itu, ada bahan alami lain juga yang menjadi bahan pembentuknya.

Cara Menyembuhkan Keputihan Patologis

Perusahaan yang memproduksi obat herbal ini adalah PT. Bijaksana Maju Utama. Mereka menggunakan peralatan higienies berstandar, dengan teripang emas yang masih segar. Perusahaan ini telah memiliki sertifikat HALAL atas produk yang digarapnya. Juga, produknya telah lolos uji lab DEPKES P-IRT No 109321601291-1229.

QnC Jelly Gamat ini berbentuk cairan kenal, yang dikemas dalam botol plastik ukuran 300. Warnanya agak bening, dengan rasa dan aroma yang khas. 

turan penggunaan dan konsumsi, oleskan kebagian dalam organ genital secara merata 1 atau 2 kali. Dan konsumsi juga secara langsung 2-3 sendok makan sehari 3-4 kali, sebelum atau sesudah makan.

Berikut rincian mengenai QnC Jelly Gamat sebagai cara menyembuhkan keputihan patologis.

Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Komposisi Ekstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama

Studi Terkait Khasiat Teripang Emas

Dalam artikelnya, NCBI, yang merupakan situs jurnal penelitian terpercaya dalam mengungkap bahwa teripang ini memiliki banyak kandungan penting, juga impresif. Dengan khasiat luar biasa. Artikel tersebut berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods.

Beberapa nutrisi dalam teripang tersebut diantaranya mineral, terutama magnesium, kalsium zat besi, dan seng, lalu vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), dan vitamin B3 (niasin). 

Cara Menyembuhkan Keputihan Patologis
Juga, aktivitas bioaktif dan farmakologis, seperti anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor, dan penyembuhan luka diangggap berasal dari berbagai spesies teripang, termasuk teripang emas.

Empat hasil penelitian terhadap teripang di bawah ini, menunjukan aktivitas bioaktif dalam teripang yang dapat jadi perantara cara menyembuhkan keputihan patologis / abnormal.

Antimikroba—Menurut Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India yang melakukan studi terhadap teripang mengungkap terdapat antimikroba dalam tubuh teripang, yang mana ini bermanfaat sekali dalam mengatasi ragam mikroorganisme yang masuk dalam tubuh, khususnya bakteri. Ini bisa jadi cara menyembuhkan keputihan patologis secara alami.

Asam lemak—Laporan hasil penelitian Mehmet A, dkk pada tahun 2011 di Turki dan Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 mengungkapkan bahwa terdapat asam lemak, termasuk di dalamnya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang bisa kontribusi dominan dalam penyembuhkan radang atau luka secara cepat dalam setiap jaringan tubuh, termasuk organ genital.

Anti-inflamasi—Kandungan ini juga terdapat dalam teripang. Temuan ini ditunjukan oleh Smith AC yang melakukan penelitian pada tahun 1978. Anti-inflamas ini baik sekali dalam meredakan gejala-gejala dari berbagai ragam masalah kesehatan, termasuk keputihan patologis/abnormal.

Antivirus—Di Ciudad Universitaria, Buenos Aires, Argentina, Maier MS, dkk melakukan penelitian terhadap teripang dan melaporkan terdapat antivirus dalam teripang. Ini bisa menjadi hal positif dalam bidang medis untuk mengatasi virus.

Itu dia beberapa hasil penelitian terhadap teripang yang menghasilkan ragam kandungan yang bermanfaat dalam mengatasi ragam masalah kesehatan. Jadi, tunggu lakukan pengobatan dengan teripang emas ini, atau bisa juga pilih QnC Jelly Gamat sebagai alternatif cara menyembuhkan keputihan patologis.


Testimoni atau kesaksian pengguna QnC Jelly Gamat sebagai cara menyembuhkan keputihan patologis.

Cara Menyembuhkan Keputihan Patologis
Cara Menyembuhkan Keputihan Patologis
Cara Menyembuhkan Keputihan Patologis


SEGERA OBATI KEPUTIHAN PATOLOGIS KAMU DENGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT!

Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Di Indonesia bisa langsung pesan produk ini, dengan jasa ekspedisi sebagai perantaranya. Kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU KAMU BAYAR. Kami akan ganti barangnya apabila barang cacat. Jadi kami jamin produk obat herbal ini akan ada di tangan kamu dengan kondisi sesuai dan baik. Segera pesan Sekarang!!!

Pusat kami berada di daerah Jawa Barat, tepatnya di Kota Tasikmalaya. kamu yang kebetulan atau berdomisili di daerah sekitar Tasikmalaya, segera pesan dengan sistem bertemu langsung, atau apabila kamu ingin memastikan datang saja ke alamat kami di Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang Kota Tasikmalaya.

LANGSUNG SAJA PESAN SEKARANG JUGA


Klik saja tautan ini Cara Memesan QnC Jelly Gamat atau

Klik tombol di bawah ini untuk mengetahui detail terkait harga, no rek pembayaran, serta diskonnya.


Jasa ekspedisi yang kami gunakan adalah JNE, kami akan segera kirim barang hari itu juga ketika kamu kirim SMS pemesanan. Barang akan dikirim besok hari ketika kamu mengirim SMS pemesanan setelah jam 4 sore.

Semoga pada akhir tulisan mengenai obat QnC Jelly Gamat ini bisa kamu dapatkan manfaatnya. Untuk kamu telah memesan produk QnC, ingat konsumsi secara rutin, jangan sampai terlewat.

Cara Menyembuhkan Keputihan Patologis / Abnormal Secara Alami Tanpa Obat Kimia

Previous
Next Post »