4 Bahan Alami dan 1 Obat Herbal Untuk Mengatasi Hati Berlemak

4 Bahan Alami dan 1 Obat Herbal Untuk Mengatasi Hati Berlemak

Obat Herbal Untuk Mengatasi Hati Berlemak - Mengatasi hati berlemak selain dengan pengobatan medis juga bisa dengan menggunakan ramuan herbal alami serta obat-obatan yang berbahan alami. Menggunakan ramuan alami yang direkomendasikan dunia medis dalam mengatasi hati berlemak tersebut yang memungkinkan penderita bisa mengatasi gangguan hati yang diderita.

Hati berlemak merupakan kondisi dimana hati kita mengalami pembengkakan yang disebabkan oleh berbagai faktor penyebab. Penyebab utama hati berlemak tersebut bisa dipicu karena banyaknya makanan yang dianggap toksin oleh tubuh, kebiasaan buruk mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh, pengaruh diabetes, obesitas, sering mengkonsumsi alcohol, minuman bersoda dan beberapa pemicu lainnya.

4 Bahan Alami Untuk Mengatasi Hati Berlemak

  • Konsumsi bawang putih
Hati merupakan penghasil empedu yang berperan penting sebagai pemecah lemak yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Namun dengan penimbunan lemak pada hati menyebabkan penurunan produksi empedu yang pada akhirnya menyebabkan lemak pada hati semakin meningkat.
Untungnya dengan kandungan senyawa sulfur pada pawing putih mampu menstimulasi produksi empedu dan sekaligus untuk membersihkan lemak dalam hati kita.
  • Makan kunyit
Salah satu bahan alami yang bisa memecah lemak atau bersifat lipotropic yaitu kunyit. Dengan sering mengkonsumsi kunyit melalui bumbu makanan yang kita konsumsi setiap harinya dapat mengurangi timbunan lemak pada organ hati. Selain itu, hampir semua studi menunjukkan bahwa senyawa curcuminoid yang terkandung dalam kunyit ini dapat memicu aliran empedu dalam menguras timbunan lemak yang ada dalam lever kita.
  • Omega-3
Sebuah studi di Italia baru-baru ini menemukan bahwa sering mengkosumsi suplemen asam lemak omega-3 dapat meningkatkan kinerja hati dalam memproduksi lemak yang disebut trigliserida.
Lemak sehat ini berfungsi dalam mengaktifkan enzim hati untuk mempercepat pelepasan timbunan lemak menjadi energi. Dan dosis yang dianjurkan untuk suplemen Omega-3 tidak melebihi 1000mg dalam setiap harinya.
  • Makan dari berry dan bean
Beberapa makanan seperti roti putih dan snack olahan yang mengandung karbohidrat glycemic tinggi dapat meningkatkan lemak hati sampai 2 kali lipat. Karbohidrat glycemic merupakan karbohidrat yang paling cepat dimetabolisme menjadi gula sederhana (glukosa) sehingga tubuh lalu meresponnya dengan mengeluarkan insulin untuk menstabilkan gula. Namun sayangnya peningkatan hormon ini juga memberikan respon pada pada hati untuk untuk menimbun lemak.

Cara Mengobati Hati Berlemak dengan Obat Herbal Hepatsure Capsule.

4 Bahan Alami dan 1 Obat Herbal Untuk Mengatasi Hati Berlemak

Obat yang terbuat dari bahan alami ini mampu mencegah adanya lemak pada hati serta menghilangkan kandungan lemak, dapat meningkatkan kinerja organ hati, mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati dan melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.

Hepatsure Capsule ini terbentuk dari Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile. Dimana ketiga bahan tersebut merupakan suatu tumbuhan yang memiliki manfaat untuk organ hati.

Obat AMAN untuk dikonsumsi serta HALAL. Bentuk dari obat Hepatsure ini adalah capsule, dimana setiap capsulenya memiliki berat 500 mg. Dan dikemas dalam botol kecil dengan bahan plastik berkualitas.

Cara Memesan Obat Alami Hepatsure

Hanya dengan mengirim SMS kalian sudah dapat merasakan khasiat dari obat herbal yang berbahan alami ini. Caranya ketikan seperti dibawah ini pada isi SMSnya.

HPT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085.222.243.893

 Contoh Pemesanan:
  HPT : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx 
Kirim Ke 085.222.243.893

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan format HPT


Penting : Untuk pemesanan obat herbal wajib mencantumkan format HPT dalam pemesanan melalui SMS.

Berikut daftar harga resmi Hepatsure Capsule
Nama Produk Harga Tarif Ongkir
HEPATSURE CAPSULE Rp. 362.000,-/botol Ongkir Sesuai tarif JNE

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan serta harga perbotolnya, klik gambar dibawah ini.
Previous
Next Post »