Obat Herbal Penambah Darah

Obat Herbal Penambah Darah
Obat Herbal Penambah Darah - Kalian sering merasakan tubuh lemas dan mudah lelah? Ada kemungkinan kondisi tubuh sedang kekurangan darah, atau bisa disebut dengan anemia. Dengan kondisi tersebut tubuh memerlukan asupan makanan yang dapat menambah darah.

Seseorang yang kekurangan darah sama dengan tubuhnya tidak memproduksi cukup hemoglobin. Didalam sel darah merah hemoglobin ini berada, dimana peran dari hemoglobin ini membawa oksigen ke jaringan tubuh. Dan penyebab dari kekurangan darah tersebut umumnya disebabkan karena kekurangan zat besi.

Dan penyebab anemia sendiri tidak hanya disebabkan oleh kekurangan zat bisa saja, ada yang oleh penyakit ginjal, karena pendarahan aktif, kekurangan B-12 dan lain-lain.

Perlu juga diketahui gejala yang biasanya diderita oleh orang yang mengalami anemia. diantaranya.
Kulit pucat, mudah lelah, detak jantung cepat, nyeri dada, napas sesak ketika olahraga, kaki dan tangan terasa dingin dan juga sering keram, sakit kepala dan pusing.

Atas segera dengan banyak mengkonsumsi makanan atau obat-obatan penambah darah, khusus untuk obat-obatan/suplemen perhatikan apakah obat tersebut terbukti dan juga aman untuk tubuh? salah satu obat yang paling aman adalah obat herbal penambah darah.

Obat Herbal Penambah Darah Yang Ampuh

Obat Herbal Penambah Darah
Obat yang terbentuk dari bahan-bahan alami telah dikenal sejak dahulu. Perpaduan tanaman maupun hewan yang dapat mengobati penyakit sekarang kita sebut dengan obat herbal. Obat herbal ini tidak memiliki efeksamping yang membahayakan bagi tubuh.


Mengenal bahan pembentuk obat herbal penambah darah
Ganggang menjadi bahan dasar dari obat alami penamah darah ini, tepatnya ganggang Spirulina platensis. Ganggang yang biasanya hidup di danau ini memiliki kandungan gizi yang mampu menambah darah. Ganggang ini banyak ditemui di daratan Afrika, Asia, dan Amerika Serikat.

Banyak sekali zat-zat yang terdapat dalam ganggang ini, sampai-sampai artikel ini tidak dapat menampungnya, Mungkin karena malas.

Khasiat ganggang spirulina, diantarnya mampu meningkatkan produksi sel darah merah, karena kandungan vitamin B-12 serta zat sangatlah tinggi. Selain itu juga dapat membantu menurunkan gejala-gejala anemia.

Obat Herbal Penambah DarahSpirulina plus tablet adalah merek obat herbal yang sepenuhnya terbuat dari ganggang Spirulina platensis. Obat ini diproduksi oleh perusahan internasional Green Wrold Group, dan diindonesia sendiri obat herbal ini telah terdaftar di BPOM RI serta Halal. Obat ini aman untuk dikonsumsi, dapat juga dikonsumsi sebagai suplemen sehari-sehari.

Spirulina plus tablet dikemas dalam botol plastik, dimana setiap botolnya berisi 200 tablet. Selain untuk anemia obat herbal ini juga mampu mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis, meningkatkan imunitas, mencegah penyakit jantung dan diabetes dan mencegah kanker.

Cara memesan obat herbal penambah darah
Hanya dengan menghubungi kami via SMS Anda sudah dapat merasakah khasiatnya, isi saja SMSnya seperti dibawah ini.

BSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.222.243.893
Contoh Pemesanan :
BSP : 2 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.05xx
Kirim Ke 085.222.243.893

Ingat
"Untuk pembayaran Anda harus mentransfer setengah dari harga obat"
"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Berikut daftar harga resmi Spirulina Plus Tablet

Nama Produk Harga Tarif Ongkir
SPIRULINA PLUS TABLET Rp 253.000,-/botol Ongkir Sesuai tarif JNE

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
Previous
Next Post »