Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi - Semakin banyak darah dipompa oleh jantung, maka semakin sempit pula pembuluh darah arteri, sehingga tekanan darah akan terus meningkat. Dan timbulah berbagai macam masalah kesehatan, misalnya penyakit jantung.

Umumnya tekanan darah tinggi berkembang selama bertahun-tahun lamanya. Dan untungnya tekanana darah yang tinggi ini dapat mudah untuk dideteksi. Sehingga dapat dilakukan pengobatan untuk mengontrol darah tinggi tersebut.

Untuk gejala dari pada penderita tekanan darah tinggi ini, sebenarnya tidak memiliki tanda-tanda yang spesifik, walaupun setelah ditensi tekanan darahnya tinggi dan berbahaya. Namun untuk beberapa orang tekanan darah yang tinggi dapat menimbulkan gejala sakit kepala, pusing, mimisan gejala ini biasanya terjadi ketika tekanan darah tingginya sudah parah.

Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi


Chitosan Capsule merupakan obat herbal yang mampu menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat. Bahan pembentuk obat herbal ini adalah Chitin, sepenuhnya alami. Obat ini berbentuk kapsul, dan dikemas dengan botol plastik berkualitas, dimana setiap botolnya isinya 60 kapsul dan setiap kapsul berukuran 400 mg.

Khasiat cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi dengan chitosan ini adalah mampu melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi hati dan menawar racun, memperbaiki kondisi susah tidur, melancarkan BAB, menyerap heavy metal ion, cocok bagi penderita kencing manis, ginjal, hipertensi dan obesitas, mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor.

Obat herbal ini cocok untuk penderita tumor, penderita hipertensi dan gula darah tinggi, obesitas, hepatitis akut dan kronis, orang yang mudah flu dan capek, yang aliran darahnya tidak bagus dan suka merasa pegal.

Untuk cara pemakaian obat herbal ini adalah 2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih.
Perhatian: Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan. Disertai minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB. Saat mengkonsumsi chitosan jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.

Cara Pemesanan Obat Herbal Chitosan Capsule

Hanya dengan mengirim SMS kalian sudah dapat merasakan khasiat dari obat yang berbahan alami ini. Cara ketikan seperti dibawah ini pada isi SMSnya.

CHT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 0852.2224.3893
 Contoh Pemesanan:
  CHT: 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx 
Kirim Ke 0852.2224.3893

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan format CHT


Penting : Untuk pemesanan obat herbal wajib mencantumkan format CHT dalam pemesanan melalui SMS.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan serta harga perbotolnya, klik gambar dibawah ini.
Previous
Next Post »