Cara Mengobati Asam Lambung Naik ke Tenggorokan

Selalu Atasi Masalah Lambung Dengan Bahan Alami

Masalah kesehatan lambung jadi hal galib, asam lambung baik ke tenggorokan atau GERD adalah salah satu kondisi dari masalah lambung. Penggunaan obat bebas sebetulnya dapat segera teratasi, namun bila digunakan jangka panjang sangat tidak baik untuk tubuh. Cara mengobati asam lambung naik ke tenggorokan bisa dengan bahan alami. Apa bahan alami itu? Hewan laut, teripang emas adalah hewan laut yang memiliki khasiat dapat atasi masalah lambung.

Sukarnya dapatkan teripang emas jadi masalah utama. Solusinya? Jangan khawatir sekarang kamu bisa dapat khasiat teripang emas dalam sebotol produk obat herbal, di sini kami anjurkan QnC Jelly Gamat sebagai produk obat herbal dari teripang untuk atasi GERD. Di sini juga kamu bisa dapatkannya dengan layanan KIRIM BARANG DAHULU—BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Hewan Dasar Laut (Teripang) Jadi Solus Ampuh Atasi GERD



Cara Mengobati Asam Lambung Naik ke TenggorokanBagi kamu yang kali pertama dengar bahwa hewan dasar laut yaitu teripang emas dapat atasi GERD, sekarang tidak usah heran. Di dalam tubuh hewan laut tersebut terdapat ragam nutrisi dengan khasiatnya yang menakjubkan. Satu dari banyaknya khasiat teripang emas, kemampuan untuk mengobati asam lambung naik jadi salah satunya.


Telah berjibun penelitian dengan teripang sebagai objeknya. Dalam beberapa hasil penelitian juga menunjukan bahwa nutrisi dalam teripang nyata bisa atasi kondisi GERD. Hal lain juga bisa dilakukan, misalnya, dapat mengembalikan kebugaran tubuh, meregenerasi sel-sel tubuh, terutama dinding lambung yang mengalami radang atau luka.


Asam Lambung Naik ke Tenggorokan atau GERD


Kandungan asam lambung hanya dapat ditampung dalam organ lambung, fungsi dari pada asam lambung ini untuk mengurai makanan yang masuk. Organ lambung ini memiliki suatu lapisan yang dapat melindungi organ dalam lambung dari asam lambung.

Cara Mengobati Asam Lambung Naik ke Tenggorokan
Apabila asam lambung ini keluar dari organ lambung maka dapat dipastikan bahwa organ tersebut dapat meradang. Sehingga menganggu kesehtan tubuh.

Dan penyakit GERD atau gastro esophageal reflux disesase ini disebabkan oleh asam lambung yang naik ke tenggorokan. Kenapa bisa naik? Karena organ yang berbentuk seperti cincin yang berupa otot ini dan letaknya berada sebelum lambung mengalami suatu gangguan, lebih tepatnya melonggar.

Nyeri ulu hati, rasa panas di perut, batuk kering, sakit di dada, indra perasa kurang nyaman, itu beberapa gejala yang bisa dialami ketika asam lambung naik.

Apabila obat-obatan bebas tidak dapat menyembuhkan, atau bisa kambuh kembali, apalagi bila kondisinya makin memburuk bisa terjadi hal-hal yang tidak diingingkan. Kanker, misalnya. Operasi adalah penanganan terakhir yang bisa dilakukan.

Untuk mengobati kondisi ini diperlukan suatu obat yang terbuat dari bahan-bahan alami, obat ini dapat berkerja efektif didalam tubuh, serta tidak menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Asam Lambung Naik ke Tenggorokan


Teripang emas dapat dijadikan sebagai bahan obat herbal untuk penyakit GERD. Kandungan dalam teripang emas ini mampu menurunkan produksi asam lambung, serta mengatasi gangguan pada organ esophageal sphincter (otot cincin).

Cara Mengobati Asam Lambung Naik ke Tenggorokan
Dan merek obat herbal yang terbentuk dari teripang emas pilihan ini adalah QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini sepenuhnya terbuat dari teripang emas. Kandungan gizi dalam obat herbal ini bisa dikatakan lengkap sebagai cara mengobati asam lambung naik ke tenggorokan, sehingga mampu menutrisi sel-sel tubuh agar kembali pulih, dapat meregenerasi sel-sel tenggorokan yang meradang, memperkuat sistem imun, memulihkan stamina.

Khasiat Dari Teripang Emas
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam artikel berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods di situs NCBI, diungkap bahwa teripang memiliki aktivitas bioaktif, beberapa diantaranya anti-inflamasi dan asam lemak penyembuh luka. Dua ini dapat menjadi peran utama dalam mengatasi GERD.
Tidak hanya dua di atas saja, ada banyak bioaktif yang bisa bantuk sembuhkan GERD, ada antikanker, antioksidan, antikoagulan, antimikroba, antitumor. Zat gizi juga, protein, mineral, vitamin, omega-3 dan 9, saponin, gamapeptide, dll.

Bentuk obat herbal ini adalah cairan, yang memiliki warna kekuningan serta bau yang khas. Dikemas dalam botol plastik berukuran 300 ml. QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan juga HALAL, aman untuk dikonsumsi anak-anak.

Bahan Alami Lain Selain Teripang Emas
Ada beberapa bahan alami lain sebagai bahan pendukung yang bisa membentuk QnC Jelly Gamat, diantaranya: Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.

KALAU BERMINAT PESAN LANGSUNG!


SMS kepada kami untuk bisa mendapatkan produk obat herbal ini. Caranya lihat di bawah ini

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

QRO # Jumlah Pesanan Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Berlaku layanan “Barang sampai—Baru bayar” bagi yang memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat. Ingat cantumkan kode pemesanan QRO dalam setiap pemesanaan.

Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat


PEMBELIAN
DISCOUNT
HARGA
1 btl
 -
Rp. 155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp. 5000
Rp. 305.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp. 20.000
Rp. 600.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btl
Rp. 30.000
Rp. 745.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btl
Rp. 50.000
Rp. 1.035.000 + onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btl
Rp. 95.000
Rp. 1.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btl
Rp. 160.000
Rp. 1.700.000 + onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btl
Rp. 300.000
Rp. 2.800.000 + onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btl
Rp. 3.000.000
Rp. 6.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 27 kg


Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:


bca_logo.gifBank BCA KCU TasikmalayaNo. Rekening : 054.063.9132Atas Nama : Sapnudin

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin

brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


Setelah lakukan pembayaran ke salah satu no rekening di atas, harap segera konfirmasi ke no yang sama, agar kami dapat bergegas memprosesnya. Bila Obat Herbal Rinitis Spirulina ini telah diterima dengan kondisi barang baik, segera transfer sisanya.


Metode Pengiriman


1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD (yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Kamu yang berdomisili di luar wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya, kami akan melakukan pengiriman lewat JNE.

Demikian tulisan berisi informasi mengenai Cara Mengobati Asam Lambung Naik ke Tenggorokan. Semoga ini dapat manfaat dan bisa menjadi solusi kamu mengatasi penyakit alergi.

LAKUKAN SEGERA PEMESANAN, RASAKAN KHASIATNYA.

Previous
Next Post »