Obat Anyang Anyangan Yang Tak Kunjung Sembuh

Rasa nyeri saat buang air kecil yang sering terjadi bisa menjadi awal gejala dari anyang-anyangan. Kondisi ini alias infeksi saluran kencing adalah masalah yang harus segera diobati. Apalagi bila kondisinya tidak kunjung membaik. Obat anyang anyangan yang tak kunjung sembuh bisa jadi solusi manjur.

Beberapa bahan alami bisa menjadi obat anyang anyangan ampuh. Biota dasar laut teripang emas bisa kamu jadikan bahan sebagai cara mengobati anyang anyangan. Teripang emas ini memiliki kandungan esensial yang bisa mengatasi mikroorganisme penyebab anyang-anyangan. Dan mengatasi gejala-gejalnya.

Atau, kamu bisa memilih produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas. Seperti, QnC Jelly Gamat ini. Produk herbal QnC Jelly Gamat ini kami rekomendasikan sebagai obat anyang anyangan yang tak kunjung sembuh. Kandungannya Aman dan Halal, telah lulus uji DEPKES dan BPOM RI.

Ragam nutrisi yang ampuh untuk anyang-anyangan ini, misalnya antimirkoba, antikanker, antivirus, asam lemak, protein, dsb. Terdapat juga sejumlah aktivitas bioaktif dan sifat terapeutiknya.

Kamu bisa dapatkan produk QnC Jelly Gamat tersebut di sini, dengan harga Rp155.000 perbotol. Untuk kamu yang pesan 1-2 botol akan mendapatkan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Dapatkan juga diskon untuk kamu yang pesan QnC Jelly Gamat lebih dari 3 botol. Untuk daftar diskon dan cara pesannya klik tautan di bawah ini.

Gejala dan Penyebab Anyang-Anyangan

obat anyang anyangan yang tak kunjung sembuh
Anyanga-anyangan bisa saja terjadi berulang kali, bahkan bisa bertahan bertahun-tahun, dan kondisi berisiko terjadi pada perempuan. Tahukah kamu, bahwa wanita memiliki risiko lebih tinggi menderita anyang-anyangan dibanding pria.

Kebiasaan wanita dalam melakukan pembersihan setelah buang air, yaitu dengan membilas organ genital dari belakang ke depan bisa sebabkan masalah kesehatan, anyang-anyangan salah satunya.

Sebab dari risiko tersebut adalah karena uretra yang mengalirkan urine dari kandungan ke luar tubuh letaknya berdekatan dengan anus. Ketika membilas dari belakang ke depan, hal ini membuat bakteri dalam tinja keluar dari anus dan masuk ke uretra atau saluran kencing.

Saat bakteri telah masuk ke dalam saluran kencing, bakteri kemudian menginfeksi kandung kemih. Bila ini tidak diobati bisa saja bakteri tersebut menginfeksi organ ginjal.

Perhatikan Gejala Anyang-anyangan

Penyakit anyang-anyangan ini tidak timbulkan gejala khusus, tapi kondisi-kondisi di bawah ini bisa menjadi tanda bahwa kamu menderita anyang-anyangan.
  • Rasa ingin buang air kecil yang berlebihan.
  • Buang air kecil menjadi lebih sering dengan volume yang sedikit-sedikit
  • Rasa nyeri di panggul bila diderita oleh wanita
  • Bila terjadi pada pria, gejala yang ditimbulkan adalah nyeri di anus
  • Perih ketika buang air kecil
  • Bau urine menjadi menyengat, kadang berdarah, atau warnanya lebih pekat.
  • Lemas dan kurang endak badan
  • Demam
Gejala-gejala lain juga bisa dirasakan, dan ini tergantung di bagian mana di dalam sistem kemih bakteri tersebut menginfeksi.

Bila di ginjal: demam tinggi, muntah dan mual, serta nyeri di pinggang belakang atas.
Bila di kandung kemih: rasa tidak nyaman di perut bagian bawah, panggul serasa ditekan, sering buang air kecil dan terasa nyeri, serta terdapat darah dalam urine.
Infeksi di saluran kencing: ketika buang air kecil kemaluan terasa perih.

Setiap orang, wanita atau pria bisa menderita anyang-anyangan ini, tapi ada beberap orang  yang lebih berisiko menderita anyang-anyangan:
  • Wanita yang aktif secara seksual
  • Wanita yang gunakan alat kontrasepsi
  • Orang yang memiliki kelainan saluran kemih sejak lahir
  • Pasca menopause
  • Sistem imun menurun
  • Mengalami penumpukan urine di kandung kemih
  • Orang yang gunakan kateter
Obat antibiotik mungkin akan diberikan untuk kamu yang sedang mengalami anyang-anyangan ini.

Obat Anyang Anyangan yang Tak Kunjung Sembuh Secara Alami

Tidak hanya dengan obat-obatan dari medis, ragam bahan alami yang membentuk obat herbal pun bisa menjadi solusi ampuh atasi anyangan-anyangan. Efek dari obat herbal pun sangat menguntungkan, karena tidak timbulkan efek samping yang bisa membahayakan tubuh.

obat anyang anyangan yang tak kunjung sembuhKamu bisa coba gamat emas atau teripang emas, lakukan ekstrak terhadap teripang emas ini, lalu konsumsi secara rutin. Dalam teripang ini terkandungan antimikroba dan asam lemak, dua kandungan gizi yang khasiatnya mengatasi bakteri, mengatasi gejala, serta memperbaiki kondisi dari jaringan.

Atau kamu bisa pilih produk herbal dari kami, yaitu QnC Jelly Gamat. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami dengan teripang emas adalah bahan alami dominan pembentuknya.

Nutrisi dalam produk tersebut telah melalui uji kandungan di DEPKES dan BPOM RI. Dan juga telah mengantongi sertifika halal dari MUI. Sehingga Aman dan Halal.

Kandungan dan khasiat dalam QnC Jelly Gamat

Berikut beberapa zat gizi yang khasiat berperan besar terhadap penyembuhan penderita anyang-anyangan.
  • Antimikroba. Di India telah dilakukan penelitian terhadap teripang emas ini pada tahun 2002, hasi menghasilkan kandungan antimikroba dalam tubuh teripang, yang mana ini bermanfaat sekali dalam mengatasi ragam mikroorganisme yang masuk dalam tubuh, khususnya bakteri penyebab anyang-anyangan.
  • Anti-inflamasi. Teripang emas ini juga miliki anti-inflamasi yang mampu mengurangi peradangan serta mengatasi gejala akibat infeksi bakteri dalam sistem kemih.
  • Asam lemak. Ditemukan asam lemak, termasuk arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) dalam tubuh teripang. Di mana khasiat mampu memperbaiki kondisi jaringan dalam sistem kemih, serta merelaksasi jaringan dan meredakan gejala.
  • Anti-kelelahan dan peningkat sistem imun. Tubuh teripang memiliki polipeptida berfungsi sebagai anti-kelelahan dan peningkat kekebalan. Ini berguna untuk mengembalikan kebugaran penderita anyang-anyangan.
Adapun kandungan lainnya yang tergolong dalam beberapa kategori. Yaitu sejumlah aktivitas biologis dan farmakologis unik, termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Dan, sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang yang dapat dikaitkan dengan adanya beragam bioaktivitas terutama glikosida triterpen, sondonoksin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, dan glikosfingolipid.

Itulah beberapa kandungan dalam produk obat anyang anyangan yang tak kunjung sembuh.

Produk QnC Jelly Gamat

obat anyang anyangan yang tak kunjung sembuh
Proses produksi yang dilakukan PT. Bijaksana Maju Utama ini menggunakan bahan-bahan alami yang kondisinya masih segar, juga gunakan alat-alat yang mampu menjaga kondisi nutrisi dalam bahan-bahan alami ketika proses produksi tetap utuh. Sehingga kualitasnya sangat terjaga.
Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Ukuran perbotol 300 ml
Anjuran Konsumsi
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Harga Perbotol Rp155.000
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama
Bahan-bahan alami dalam produk QnC Jelly Gamat ini terdiri atas:
  • Teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Bentuk dari QnC Jelly Gamat ini adalah cairan kental. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml, dengan warna cairan bening, serta memiliki rasa dan aroma yang khas. Plastik yang digunakan sebagai botol produk ini adalah plastik berkualitas yang Aman digunakan sebagai wadah.

Aman dan bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

Testimoni QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Anyang Anyangan yang Tak Kunjung Sembuh

obat anyang anyangan yang tak kunjung sembuh

obat anyang anyangan yang tak kunjung sembuh

Untuk Pemesanan Lihat Di Bawah Ini

Jika kamu berdomisili di daerah Tasikmalaya (kab/kota) atau di Ciamis, bisa langsung hubungi kami lewar telepon, dan langsung lakukan COD. Atau kamu bisa datang langsung ke alamat kami.

Bila tidak, silakan SMS saja ke no kami di 0823.2011.4649. Untuk langkah-langkah pemesanannya lihat saja di bawah ini.

Langkah-Langkah Memesan QnC Jelly Gamat

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:


HPAY # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan HPAY)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
HPAY # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Obat Anyang Anyangan Yang Tak Kunjung Sembuh

Previous
Next Post »