Obat Tradisional Untuk Penyakit Osteoarthritis Khasiatnya Terbukti

Obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis QnC Jelly Gamat khasiatnya terbukti. Dan teripang emas adalah kuncinya.

Persendian yang mengalami kaku dan bengkak adalah tanda-tanda penyakit osteoarthritis. Masalah pada persendian tersebut bisa terjadi pada siapa saja. Osteoarthritis ini menyebabkan tulang rawan mengalami kerusakan secara perlahan-lahan. Apabila tidak segera diobati bisa fatal nantinya. Lalu bagaimana cara menyembuhkan osteoarthritis ini?

Produk obat herbal dapat menjadi solusi untuk cara sembuhkan osteoarthritis, QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk obat herbal dari teripang emas dengan nutrisi yang berkhasiat mampu atasi osteoarthritis. Kandungan di dalamnya aman dan halal untuk dikonsumsi, telah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229. Pesan sekarang juga pada kami. Kami memberlakukan KIRIM BARANG DAHULU—BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

QnC Jelly Gamat Obat Ampuh Sebagai Cara Mengobati Osteoarthritis

obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis khasiatnya terbukti
Beragam khasiat dengan nutrisi tinggi terdapat dalam QnC Jelly Gamat. Produk obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis ini terbentuk dari ragam bahan alami dengan teripang emas sebagai bahan utama pembentuknya. Telah banyak penelitian mengenai teripang ini sebagai obat untuk Osteoarthritis. Ada banyak penelitian yang telah dilakukan terhadap teripang, dan tiak sedikit hasilnya mengatakan teripang bisa menjadi solus pengobatan penyakit persendian.

Mengenal Permukaan Penyakit Osteoarthritis

obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis khasiatnya terbuktiOsteoarthritis adalah salah satu jenis arthritis yang paling umum terjadi. Sendi yang paling sering mengalami kerusakan pada kondisi ini meliputi tangan, lutut, pinggul, dan tulang punggung. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa sendi-sendi yang lain juga bisa terserang.

Rasa sakit dan kaku pada sendi merupakan gejala pokok osteoarthritis. Gejala ini bahkan dapat membuat penderita kesulitan untuk  beraktivitas sehari-hari. Rasa sakit atau nyeri pada sendi umumnya muncul saat sendi melakukan pergerakkan dan sensasi kaku akan terasa setelah sendi tidak digerakkan untuk beberapa waktu, misalnya saat bangun pagi. Beberapa gejala lain yang mungkin menyertai adalah:obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis khasiatnya terbukti
  • Kelenturan sendi yang menurun.
  • Sendi yang mudah nyeri.
  • Lemas otot dan massa otot yang berkurang.
Gejala dari penyakit ini normalnya berkembang secara perlahan-lahan dan semakin parah seiring berjalannya. Tingkat keparahan penyakit ini bisa berbeda-beda pada tiap penderita serta lokasi sendi yang diserang.

Penyebab dari osteoarthritis masih belum diketahui dengan jelas. Akan tetapi ada beberapa faktor yang diduga dapat memicu osteoarthritis, yaitu:
  • Usia. Risiko osteoarthritis akan meningkat seiring bertambahnya usia seseorang, khususnya bagi mereka yang berusia di atas 45 tahun.
  • Jenis kelamin. Wanita lebih sering mengalami osteoarthritis dibandingkan pria.
  • Cedera pada sendi. Sendi yang mengalami cedera atau pernah menjalani operasi memiliki kemungkinan osteoarthritis yang lebih tinggi.
  • Obesitas. Berat badan yang berlebihan menambah beban pada sendi sehingga risiko osteoarthritis menjadi lebih tinggi.
  • Faktor keturunan. Risiko osteoarthritis diduga bisa diturunkan secara genetika.
  • Mengidap kondisi arthritis lain, misalnya penyakit asam urat atau rheumatoid arthritis.
Selanjutnya bahasan mengenai obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat, Obat Tradisional Untuk Penyakit Osteoarthritis Khasiatnya Terbukti

Untuk cara menyembuhkan penyakit ini dibutuhkan pengobatan yang mampu mengurangi gejala agar penderita bisa tetap beraktivitas dan menjalani kehidupan secara normal. Dan obat yang mampu memenuhi hal tersebut adalah QnC Jelly Gamat.

obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis khasiatnya terbukti
Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas pilihan, kandungan dalam teripang emas ini mampu:
  • Meringankan gejala-gejala osteoarthritis pada penderita, terutama pada penderita usia 45 tahun ke atas.
  • Merelaksasi sendi-sendi pada penderita osteoarthritis.
  • Mempercepat penyembuhan radang atau kerusakan yang terjadi pada tulang rawan persendian, karena obat ini diperkaya Cell Growth Factor dan Gamapeptide yang bisa melakukan hal tersebut.
  • Memenuhi nutrisi dan cairan tubuh, karena ada banyak ragam zat gizi dalam teripang emas ini.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, ini diperankan oleh beragam vitamin yang ada dalam QnC Jelly Gamat.
  • Melancarkan sirkulasi darah dan pencernaan, sehingga mambantu dalam proses penyembuhan.
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada persendian yang mengalami peradangan.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, terutama pada sendi.
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah pada penderita osteoarthritis.
Khasiat diatas bisa didapatkan dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur. Selain teripang emas, obat herbal ini juga terbentuk atas bahan-bahan alam lainnya, yang mampu mendukung penyembuhan penyakit osteoarthritis. Bahan-bahan tersebut adalah:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Selain sebagai pendukung penyembuhan, bahan-bahan alami selain teripang juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Sedikit fakta mengenai teripang emas
Menurut Prof dr Ridzwan Hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di uraikan enzim pepsin. Teripang ini juga kaya akan kolagen, yang dapat pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi.  Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi.

obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis khasiatnya terbuktiMenurut penelitian terhadap teripang yang dilakukan Kariya Y dan rekan-rekannya di Tokyo, Jepang pada tahun 2004 mengungkap bahwa teripang memiliki senyawa yaitu chondroitin, mukopolisakarida dan glukosamin yang baik untuk gangguan persendian. Penggunaan (konsumsi) teripang secara rutin bermanfaat dalam menjaga keseimbangan prostaglandin sehingga membantu dalam pengobatan gangguan inflamasi musculo-skeletal seperti osteoarthritis, rheumatoid arthritis dan rematik tulang belakang.

Itulah mengapa teripang emas dapat menjadi obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis.

Itulah bagaimana cara menyembuhkan osteoarthritis secara alami dengan obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini kandungannya telah teruji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Anjuran konsumsi Jelly Gamat QnC

  • Anak - anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 kali
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 kali

Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Aman dikonsumsi oleh anak-anak dan ibu menyusui atau ibu hamil.

Dan untuk bentuk daripada obat herbal ini adalah cairan kental berwarna kekuningan, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml dan memiliki rasa dan aroma yang khas.

Testimoni dari para pengguna obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis khasiatnya terbukti dalam cara mengobati osteoarthritis.
obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis khasiatnya terbukti
obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis khasiatnya terbukti
obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis khasiatnya terbukti
obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis khasiatnya terbukti
obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis khasiatnya terbukti
obat tradisional untuk penyakit osteoarthritis khasiatnya terbukti

INGAT!!! SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN, AGAR KONDISI BURUK TIDAK TERJADI.

Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Di Indonesia bisa langsung pesan produk ini, dengan jasa ekspedisi sebagai perantaranya. Kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU KAMU BAYAR. Kami akan ganti barangnya apabila barang cacat. Jadi kami jamin produk obat herbal ini akan ada di tangan kamu dengan kondisi sesuai dan baik. Segera pesan Sekarang!!!

Pusat kami berada di daerah Jawa Barat, tepatnya di Kota Tasikmalaya. kamu yang kebetulan atau berdomisili di daerah sekitar Tasikmalaya, segera pesan dengan sistem bertemu langsung, atau apabila kamu ingin memastikan datang saja ke alamat kami di Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang Kota Tasikmalaya.

Langkah-Langkah Memesan QnC Jelly Gamat

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:


HPOS # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan HPOS)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
HPOS # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Obat Tradisional Untuk Penyakit Osteoarthritis Khasiatnya Terbukti

Previous
Next Post »