Obat Pelancar Peredaran Darah

Obat Pelancar Peredaran Darah
Sangat penting sekali untuk tubuh kita mendapatkan nutrisi tepat pada waktunya, agar organ dalam tubuh tidak mengalami penurunan kinerja. Dan apabila kondisi tersebut tidak bisa terpenuhi, apalagi peredaran darah terhenti bisa menimbulkan penyakit berbahaya, seperti serangan jantung, stroke dan sebagainya.

Obat pelancar peredaran darah herbal bisa menjadi solusi untuk yang mengalami keluhan terkait peredaran darah. Bahan herbal yang sudah tersohor khasiatnya dalam melancarkan peredaran darah adalah daun dari pohon Ginkgo Biloba. Penjelasan mengenai bahan alami ini ada pada paragraf berikutnya.

Ada berbagai hal yang bisa sebabkan terjadi penyumbatan atau yang bisa menghambat peredaran darah, jarang sekali untuk berolahraga, memiliki pola makan yang tidak sehat, sering merokok, sering stress dan banyak lagi. Dan hal tersebut bisa memicu terjadi penyumbatan atau menghambat laju darah keseluruh tubuh.

Gangguan yang bisa diderita oleh gangguan peredaran darah ini, antara lain aterosklerosis, serangan jantung, tumor jantung, stroke, hipertensi, diabetes melitus dan obesitas.

Ginkgo Biloba Obat Pelancar Peredaran Darah

Obat Pelancar Peredaran Darah Pohon Ginkgo Biloba memiliki daun yang telah lama digunakan untuk pengobatan umum di Cina. Dalm selama ribuan tahun pohon ini memberi manfaat untuk kesehatan. Banyak orang meyakini bahwa ginkgo biloba ini bisa untuk meningkatkan memori dan mempertajam pemikiran.

Dan kini telah banyak suplemen dan obat yang menggunakan daun dari pohon ginkgo biloba ini. Dan salah satu produk obat herbal yang telah terbukti berkhasiat mampu memlancarkan peredaran dalam tubuh adalah Ginkgo Biloba Plus dari Green World Group.

Obat herbal Ginkgo Biloba Plus ini tentunya terbuat dari ekstrak daun ginkgo biloba. Daun ginkgo biloba ini bisa meningkatkan aliran darah ke otak, juga ke seluruh tubuh dan bertindak sebagai antioksidan. Itulah mengapa daun yang merupakan bahan pembentuk obat pelancar peredaran darah ini bisa membantu mengatasi masalah penyakit Alzheimer.

Obat herbal ini berbentuk kapsul, dikemas dalam botol plastik yang mana setiap botolnya berisi 60 kapsul. Aturan konsumsinya 1-3 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya. Obat ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi, dan telah terdaftar di BPOM RI dengan no TI114345771.

Secara umum obat herbal ini tidak memiliki efek samping, namun perlu diketahui bahwa pada beberapa orang, seperti penderita diabetes, epilepsi, atau seseorang yang memiliki masalah kesuburan bisa menyebabkan sakit kepala, pusing, jantung berdebar, mual, alergi dan diare.

Disarankan bagi yang memiliki gangguan perdarahan, atau berencana dioperasi dan ingin mengkonsumsi obat herbal Ginkgo Biloba Plus sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Dan bagi yang ingin menjaga kesehatan dan yang memiliki keluhan terkait peredaran darah bisa langsung mengkonsumsinya.

Mengingat potensi risikonya, ginkgo biloba ini tidak dianjurkan untuk anak-anak atau untuk wanita yang sedang hamil atau menyusui.


Cara Memesan Ginkgo Biloba Plus

Caranya gampang sekali cukup mengirim SMS saja ke no 085.222.243.893, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
GKP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.222.243.893
Contoh Pemesanan :
GKP : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 085.222.243.893
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini

Cara Pemesanan Ginkgo Biloba Plus

Previous
Next Post »