Cara Mengobati Amandel Pada Anak

Cara Mengobati Amandel Pada Anak
Pilihan alternatif dalam mengobati pembengkakan amandel yang banyak dipilihan masyarakat adalah obat tradisional atau obat alami/herbal. Kondisi radang amandel yang parah bisa meningkatkan risiko amandel untuk diangkat atau operasi. Kondisi radang amandel ini sering diderita oleh anak-anak, dan cara mengobati amandel pada anak tanpa operasi adalah dengan rutin mengkonsumsi obat herbal.

Kita tahu bahkan kandungan obat herbal lebih aman dan tidak memberikan efek samping. Dan hal tersebut sejalan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas pilihan. Obat atau bisa disebut suplemen ini cocok sekali untuk penderita radang amandel ringan, maupun berat.

Obat herbal ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT no 109321601291-1229. Aman dan Halal untuk dikonsumsi Anak-anak. Tidak menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan tubuh. (Baca juga: Cara Mengobati Sakit Telinga Akibat Radang Tenggorokan)

Radang amandel atau tonsilitis merupakan peradangan yang terjadi pada organ amandel. Sebagian besar penderita amandel ialah anak-anak, dan penyebabnya ialah virus dan selebihnya disebabkan oleh bakteri.

Kondisi radang amandel bisa ringan dan juga berat, apabila kondisi radang amandel tidak membaik dalam waktu empat hari, segera periksa kedokter.

Dan gejala yang bisa diderita oleh penderita biasanya adalah, sebagai berikut: nyeri tenggorokan, nyeri saat menelan, nyeri telinga, mual, sakit kepala, lelah, sakit perut, demam, perubahan atau kehilangan suara, bengkak pada kelenjar getah bening di leher, munculnya bintik-bintik putih pada amandel dan bau napas.

QnC Jelly Gamat Sebagia Cara Mengobati Amandel Pada Anak

Teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus dalam tubuhnya memiliki kandungan gizi yang sangat beragam, yang mampu memberikan manfaat untuk menyembuhkan berbagai masalah kesehatan, termasuk radang amandel.

Cara Mengobati Amandel Pada Anak
QnC Jelly Gamat ini berbentuk cairan, berwarna kekuningan, berbau khas dan dikemas dalam botol plastik ukuran 320 ml. Dan berikut adalah beragam kandungan gizi dalam QnC Jelly Gamat, Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, beragam macam Vitamin dan Mineral.

Macam-macam zat gizi diatas mampu menormalkan kembali kondisi amandel, membunuh bakteri atau virus penyebab radang amandel, melancarkan peredaran darah, memperkuat daya tahan tubuh, mengurangi gejala-gejala radang amandel, mempercepat penyembuhan radang dan banyak lagi.

Pesan QnC Jelly Gamat

Segera dapatkan khasiat dari teripang emas, hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649 dan pasti isi SMSnya seperti dibawah ini.

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :
QRO : 2 Botol : Jajang Bahrudin : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Lebih jelas mengenai harga dan no rekening untuk pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Previous
Next Post »