Cara Menyembuhkan Alergi Kulit Bentol Secara Alami Tanpa Obat Kimia

Rasa gatal, ruam kemerahan, dan bentol-bentol adalah gejala utama dari alergi yang terjadi di kulit. Setiap jenis alergi biasanya timbulkan gejala di kulit. Dalam cara menyembuhkan alergi kulit bentol dengan kondisi sering kambuh atau gejala susah diatasi kamu perlu obat yang aman untuk jangka panjang.

Obat yang aman untuk dikonsumsi jangka panjang tersebut bisa kamu peroleh dari bahan-bahan alami. Atau dari produk obat herbal. Bahan-bahan alami tersebut mestinya memiliki antihistamin, juga mampu mengendalikan gejala-gejala alergi.

Sebagai solusinya, bahan alami yang memiliki khasiat tersebut salah satunya adalah teripang emas. Dalam biota ini terdapat beragam kandungan nutrisi dengan khasiat mampu atasi alergi. Bahkan, bila teripang ini dikonsumsi jangka panjang efeknya akan membuat tubuh terbiasa dengan alergen, sehingga gejala alergi akan lebih ringan, dan bisa cepat teratasi.

Kamu bisa olah sendiri teripang emas menjadi ekstrak yang bisa dikonsumsi, atau pilih saja produk herbal berbahan teripang. Dan kebetulan di sini kami menjual produk herbal dari teripang emas, yaitu QnC Jelly Gamat. Produk ini terbentuk dari ragam bahan alami, dengan teripang emas sebagai bahan dominannya.

Dalam kemasan QnC Jelly Gamat ini terdapat kandungan nutrisi yang telah di uji di DEPKES RI dan BPOM RI. Juga, telah memiliki sertifikat halal dari MUI. Jadi, produk ini Aman dan Halal.

Bisa kamu dapatkan di sini, dengan pelayanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Beragam Jenis Alergi Berdasarkan Pemicunya

 cara menyembuhkan alergi kulit bentol
Dalam tubuh penderita alergi kondisi dari sistem kekebalan tubuh menjadi keliru terhadap sesuatu yang sebenarnya tidak berbahaya bagi tubuh. Sesuatu tersebut dapat berupa substansi yang bersentuhan atau masuk ke dalam tubuh.

Ketika sebuah alergen berpapasan dengan tubuh, antibodi tubuh akan diproduksi, hal ini terjadi karena dianggap sebagai suatu yang mengancam tubuh. Dan apabila alergen yang sama kembali bersentuhan, kembali tubuh memproduksi antibodi, bahkan akan meningkat. Hal tersebutlah yang picu pelepasan histamin dalam tubuh dan sebabkan gejala alergi.

Biasanya gejala reaksi alergi muncul dalam beberapa menit setelah kontak dengan pemicu atau alergen. Juga, gejala ini bisa berkembang secara bertahap dalam beberapa jam. Berikut beberapa jenis alergi berdasarkan pemicunya.

Alergi sengatan serangga atau gigitan
Penderita akan mengalami pembengkakan pada area yang digigit. Selain itu, penderita juga bisa alami gatal-gatal di seluruh tubuh, dada sesak, sesak napas, batuk-batuk, bahkan bisa alami anafilaksis atau rekasi alergi yang parah.

Alergi udara
Penderita yang alergi terhadap substansi di udara, misalnya serbuk sari, debu, atau tungau debu biasanya akan mengalami bersin-bersin. Gejal tersebut bisa berkembang jadi hidung berair atau mampet, sehingga membuat kesulitan bernapas. Bisa juga mengalami mata merah, berair, dan bengkak, serta hidung gatal.

Alergi makanan
Alergi ini terjadi akibat makanan tertentu dan sebabkan gatal di mulut. Bisa juga penderita alami pembengkakan di lidah, bibir, mata, tenggorokan, atau wajah. Tidak hanya itu, dapat juga akibatkan ruam kemerahan dan gatal di kulit, diare, sakit perut, dan mual-mual.

Alergi obat
Reaksi alergi bisa juga dipicu oleh obat-obatan  yang dikonsumsi. Gejalanya berupa ruam, gatal-gatal di kulit, kesulitan berpanas, pembengkakan di wajah, serta anafilaksis.

Substansi-substansi lain juga bisa picu alergi. Misal sampo, sabun, parfum atau latex. Gejalanya , muncul peradangan di kulit atau dikenal sebagai dermatitis atopik.

Alergi dapat di obati dengan cara menghindari alergen. Dan penanganan medis dengan obat adalah untuk mengontrol gejala dari alergi.

Cara Menyembuhkan Alergi Kulit Bentol Dengan Obat Herbal dari Teripang Emas

 cara menyembuhkan alergi kulit bentol
Teripang emas memang tidaklah populer sebagai obat tradisional. Tapi, bahan alami yang satu ini telah menjadi salah satu komponen penting dalam pembentukan pengobatan tradisional untuk mengobati beragam masalah kesehatan sejak dahulu.

Bahkan, sekarang telah ditemukan beragam hasil dari penelitian terhadap teripang emas. Salah satu yang paling penting, yang kemampuannya dapat menghambat efek senyawa histamin adalah antihistamin.

Berdasarkan hasil penelitian terhadap teripang yang dilakukan oleh University Kebangsaan, Malaysia terdapat kandungan dalam tubuh teripang yang memiliki sifat antihistamin.

Selain itu, ada banyak kandungan lain dalam teripang emas ini. Dari situs NCBI di lansir, bahwa teripang jenis ini memiliki sejumlah aktivitas biologis dan farmakologis unik, termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Dari anti-inflamasi di atas kita bisa mendapatkan manfaat sebagai cara mencegah inflamasi, mengatasi gejala dan mempercepat penyembuhan inflamasi.

Antimikroba, ini bermanfaat untuk mencegah infeksi, memberantas, serta mempercepat penyembuhkan jaringan yang terinfeksi akibat mikroorganisme.

Lalu, ada yang disebut sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang, yang salah satunya adalah asam lemak. Asam lemak ini mampu memperbaiki jaringan atau sel yang rusak.

Jadi itulah khasiat dalam teripang emas sebagai cara menyembuhkan alergi kulit bentol. Bisa kamu dapatkan khasiat teripang emas ini secara instan dari produk herbal berbahan teripang emas. Ketahui detail dari produk tersebut di bawah ini.

Produk QnC Jelly Gamat Berbahan Teripang Emas

 cara menyembuhkan alergi kulit bentol
Obat herbal untuk alergi kulit bentol ini diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama menggunakan teripang emas sebagai bahan dominannya. Juga, ada beragam bahan alami lain yang termasuk bahan pembentuk QnC Jelly Gamat. Diantaranya:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Perusahaan tersebut menggunakan bahan-bahan alami tersebut yang kondisinya masih segar. Juga, menerapkan alat-alat untuk proses produksi yang kemampuannya bisa menjaga kondisi nutrisi dalam bahan ketika proses produksi.

Sehingga, dari hal tersebut terbentuklah produk QnC Jelly Gamat dengan kualitas terbaik. Serta dengan khasiat yang masih mutakhir.

Produk ini berbentuk cairan kental, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Dan cairan tersebut berwarna bening, dengan rasa dan aroma khas. Serta, kandungan dalam produk ini telah lolos uji di DEPKES RI dan BPOM RI.
Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan BPOM RI TR173301471
Harga perbotol Rp155.000
Anjuran Konsumsi
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama

Aman dan bisa untuk semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan, anak-anak, dewasa dan lansia).

Testimoni QnC Jelly Gamat 

cara menyembuhkan alergi kulit bentol

cara menyembuhkan alergi kulit bentol

cara menyembuhkan alergi kulit bentol

Untuk Pemesanan Lihat Di Bawah Ini

Jika kamu berdomisili di daerah Tasikmalaya (kab/kota) atau di Ciamis, bisa langsung hubungi kami lewar telepon, dan langsung lakukan COD. Atau kamu bisa datang langsung ke alamat kami.

Langkah-Langkah Memesan QnC Jelly Gamat

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:


HPBE # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan HPBE)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
HPBE # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Cara Menyembuhkan Alergi Kulit Bentol Secara Alami Tanpa Obat Kimia

Previous
Next Post »