Cara Menyembuhkan Sirosis Hati Tanpa Obat Kimia Dengan Obat Herbal

Beberapa orang mungkin tidak tahu apa yang dimaksud dengan sirosis, dan pada artikel ini kami akan memberikan sebuah penjelasan mengenai apa itu sirosis dan bagaimana cara menyembuhkan sirosis hati dengan obat herbal. Telah diketahui bahwa bahan alami/herbal efektif sekali dalam pengobatan

Sebagai cara instan, di sini kami berikan solusi produk obat herbal. Adalah Hepatsure dari Green World, produk obat herbal yang kandungannya mampu menjadi cara ampuh atasi sirosis hati. Produk ini kandungannya AMAN dan HALAL, terbuat dari ragam bahan herbal yang telah diformulasi sebagai obat untuk hati.

Produk tersebut bisa kamu dapatkan di sini.


Penyakit Sirosis Hati

Pengertian sirosis adalah kondisi dimana organ hati mengalami kerusakan yang menyebabkan infeksi atau luka pada organ tersebut.

Cara Menyembuhkan Sirosis Hati


Organ hati berkerja sangat tangguh, dimana organ ini akan terus berkerja walaupun dalam kondisi tidak baik, tapi organ hati ini dapat tidak berkerja bila memiliki luka yang sudah sangat parah. Hal itu disebut sebagai gagal hati. Dan untuk gejala sirosis hati ini, diantaranya:
  • Hilangnya selera makan
  • Kekurangna energi atau lemas
  • Pada perut atau edema dan kaki mengalami pembengkakan.
  • Secara tiba-tiba berat badan dapat menurun dan juga menaik
  • Memar-memar pada anggota badan
  • Berubahnya warna mata serta kulit menjadi kekuningan
  • Mual serta muntah
  • Muntah darah
  • Gatal-gatal pada kulit
Dan untuk penyebab dari sirosis hati ini adalah terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras, virus hepatitis C, virus hepatitis B serta kondisi lainnya yang dapat merusak organ hati.

Hepatsure Capsule Green WorldSolusi Herbal Ampuh, Aman & Terbukti Sebagai Cara Menyembuhkan Sirosis Hati Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Menyembuhkan Sirosis Hati

Khasiat bahan-bahan alami telah terbukti secara alami dan juga sudah dipakai beberapa ratus tahun lalu, baik itu dari kelompok tanaman ataupun hewan. Adalah PT Green World Global yang memakai bahan-bahan alami tersebut sebagai komposisi pembentuk obat herbal. Perusahaan internasional tersebut telah banyak memproduksi obat herbal dengan bahan alami, salah satunya yaitu, Hepatsure Capsule.

Obat herbal Hepatsure Capsule dikhususkan untuk mereka yang memiliki masalah pada organ hati, baik itu untuk mengobati penyakit pada hati, meningkatkan kinerja hati dan mencegah penyakit pada organ hati. Sejalan dengan judul diatas obat alami ini dapat mengobati penyakit sirosis hati. Dengan obat tersebut cara menyembuhkan sirosis hati dapat dilakukan dirumah, tentunya bila dokter telah memvonis Anda mengalami penyakit tersebut.

Kapsul dalam Hepatsure Green World mengandung beberapa bahan alami yang telah lama digunakan oleh berbagai pengobatan tradisional, seperti astragalus mongholicus, liquorice dan lopatherum gracile. Perusahaan Green World memproduksi setiap produknya menggunakan teknologi berstandar internasional seperti GMP, GLP, GCP, GAP dan berbagai Standar Internasional lainnya.


Produk ini bekerja dalam tubuh sebagai penawar racun, terutama dalam organ hati. Juga, mengganti membran sel dalam organ hati yang mengalami kerusakan, memperbaiki sel dan jaringan dalam organ hati. Fungsi lainnya dalam Hepatsure ini mampu menjadi antioksidan, yang bisa mengikat radikal bebas dalam tubuh yang bisa sebabkan sirosis, bahkan mampu mencegah munculnya kanker hati.

Keterangan dan rincian produk herbal Hepatsure Capsule Green World

Harga Hepatsure Capsule : Rp. 362.000 / Botol
Isi : 60 kapsul
Cara Konsumsi : 2 kapsul, 1-2 kali sehari.
Komposisi : Astragalus mongholicus, liquorice dan lopatherum gracile.


Testimoni pengguna Hepatsure Capsule Green World

Cara Menyembuhkan Sirosis Hati

Studi Mengenai Bahan-Bahan Alami Pembentuk Hepatsure

Astragalus

Cara Menyembuhkan Sirosis Hati
Berdasarkan penelitian Astragalus membranaceus mampu melindungi organ hati terhadap disfungsi seluler dan fibrosis hati. Ini menunjukan Astragalus bisa dukung aktivitas hati lebih normal dan membantu tubuh mengurangi efek kelebihan racun dalam organ hati.


Pusat Nasional untuk Pelengkap dan Pengobatan Alternatif menyatakan bahwa bentuk injeksi licorice membantu mengatasi infeksi hepatitis C. Studi lain di Februari 2009 jurnal “Gastrointestinal dan Liver Physiology,” juga menunjukkan bahwa liquiritigenin, flavonoid licorice, menginduksi produksi empedu dalam hati dan melindungi organ terhadap kerusakan lipopolisakarida yang diinduksi.


Licorice

Cara Menyembuhkan Sirosis Hati
Dr Jean J. Grandoit, penulis buku Pendekatan Holistik Penyakit Hati merekomendasikan suplemen licorice untuk mengontrol hepatitis dan meningkatkan fungsi hati pada penderita sirosis hati. Ini cocok sekali sebagai cara menyembuhkan sirosis hati.

Para peneliti yang dipimpin oleh DR Kiyoshi Takatsu dari Universitas Toyoma mengungkap bahwa flavonoid yang ditemukan dalam akar Licorice bersifat antioksidan, anti-inflamasi, antitumor dan melindungi hati, serta berpotensi untuk dikembangkan sebagai obat herbal yang efektif untuk diabetes. Tidak hanya itu, juga untuk mengendalikan obesitas dan perlemakan hati yang menjadi penyebab munculnya sirosis hati. 

Legalitas Hepatsure Green World

Kamu khawatir akan kandungan dalam Hepatsure ini? Perlu kamu ketahui bahwa produk ini 100% berbahan alami dan tidak memiliki efek samping. Kandungan dalam produk ini telah dikembangkan oleh tangan-tangan ahli.

Cara Menyembuhkan Sirosis Hati

Hepatsure ini digarap oleh perusahaan yang langsung dibawah pengawasan Green World, berbasis di Amerika Serikat. Peralatannya produksinya menggunakan teknologi berstandar GMP, GEP, GAP, GLP, GSP, dan GCP. Green World ini juga telah mendapatkan pengakuan atas standar pengelolaan kualitas, yaitu ISO9001 : 2000 dan standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.

Juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat (FDA).

JANGAN TUNGGU KONDISI LEBIH BERAT, SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN!

HEPATSURE BISA JADI SOLUSI AMPUH DALAM CARA MENYEMBUHKAN SIROSIS HATI.

Cara Untuk Mendapatkan Obat Hepatsure Capsule

Sebagai cara menyembuhkan sirosis hati ini, obat Hepatsure ini dapat Anda dapatkan dari kami, caranya hanya dengan mengirim SMS dan ketikan:

HPT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085.222.243.893

 Contoh Pemesanan:
  HPT : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx 
Kirim Ke 085.222.243.893

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan format HPT


Penting : Untuk pemesanan obat herbal wajib mencantumkan format HPT dalam pemesanan melalui SMS.

Berikut daftar harga resmi Hepatsure Capsule
Nama Produk Harga Tarif Ongkir
HEPATSURE CAPSULE Rp. 362.000,-/botol Ongkir Sesuai tarif JNE

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan serta harga perbotolnya, klik gambar dibawah ini.
Cara Menyembuhkan Sirosis Hati

Semoga cara menyembuhkan sirosis hati dengan produk obat herbal Hepatsure bisa jadi solusi ampuh untuk kamu yang memang sedang atau ingin mencegahnya.
Previous
Next Post »